Kamis, 07 Mei 2015

Cara Buka Panel Tengah Nissan Grand Livina

Cara Buka Panel Tengah Nissan Grand Livina

Untuk para pemilik Grand Livina jika ingin membuka penel tengah nya namun susah ini adalah hal yang sama yang dialami oleh saya. setelah saya carii tahu kesana kemari akhirnya saya dapat. Kali ini saya akan menjelaskan cara buka panel tengah nissan grand livina yang mungkin ingin membukanya.

1. siapkan obeng plus, dan buka baut di bawah tombol hazard

2. jika sudah masukan tangan dibawah tempat korek, lalu tarik
3. Setelah ditarik bagian bawahnya lalu tarik bagian atas
4. setelah itu jangan lupa copot kabel hazard dan korek
5. dan beginilah hasilnya

6. jika ingin memasangnya tinggal ulang kempali tahap tersebut tapi secara terbalik.


Cukup sekian yang dapat saya sampaikan. Untuk comen dan pertanyaanya silahkan isi di bawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com